LIFE THOUGHTS
this site the web

The Patilans

This is story about my chat friend a couple of months ago.. Namanya “Patil”, perempuan dari india. Namanya emang aneh, ya maklumlah namanya juga orang India, mungkin terdengar aneh karena kita enggak biasa dengernya. Coba cek di google untuk search orang yang namanya “patil”, banyak kok yang bakal muncul dari India. Terus apa istimewanya? oke, berikut akan gw bahas kenapa sampai gw tulis posting tentang dia.


Dia berasal dari keluarga kelas menengah di India. Orangnya seru diajak ngobrol dan bercanda, bahasa inggrisnya juga bagus. Gw kenal secara enggak sengaja dari “Yahoo Chat”, akhirnya gw ngobrol banyak dan jadi sering chat sama dia. Awalnya kami berdua itu ngebahas tentang hobbi kami masing-masing, juga mimpi-mimpi kami tentang masa depan. Dia punya mimpi dan cita-cita untuk jadi orang sukses yang bisa memajukan India. Iya, patil itu sisi sosialnya kuat banget, dia banyak peduli tentang kultur dan juga kondisi negaranya. Dia pintar dan masih muda, umurnya 21 tahun dan masih kuliah, wajahnya juga cukup cantik. Dia banyak tanya juga mengenai gw, gw jawab apa adanya aja dan dia bilang dia suka ngobrol sama gw. Katanya “I love your natture, you are a nice person” gitu katanya ;P.

Beberapa hari kedepannya gw terus ngobrol sama dia setiap malam hari. Setelah lama gw ngobrol sama dia, tiba-tiba dia nanya “ehm ehm, paul.. can I ask you something?” gw jawab “sure, what it is?”. Pertanyaannya sungguh mengejutkan gw “can you give me a lesson about SEX? I really want to know about it..” waaaaaaaaahhhhh, kaget gw! bisa-bisanya si patil ini ngajak in gw ngobrol soal sex. Itu dia kenapa gw sampai ngebahas soal si patil di salah satu posting gw, it’s because she’s unique. Ternyata patil itu sebenarnya orang yang kuper, dia jarang keluar rumah. Andaipun dia jalan-jalan keluar, paling sama keluarganya. Dia suka ngumpul sama teman-teman ceweknya, tapi itu di rumah dia, jadi teman-temannya yang dateng ke tempat dia bukan dia yang keluar. Dia didesak orang tuanya untuk terus menerus belajar dan belajar, makanya dia enggak ngerasain gimana serunya di dunia luar. Nah, kebetulan teman-teman ceweknya itu adalah orang-orang yang bebas. Mereka benar-benar di bebasin sama orang tuanya untuk berbuat apa aja. Dari merekalah si patil diceritakan “bagaimana serunya dan nikmatnya berhubungan sex”, dan karena malu, makanya patil berusaha mencari-cari lewat internet. Karena dia enggak dapet apa-apa (mungkin masih awam dan kurang pengalaman, padahal kan banyak “sex” di internet..;p) dia coba cari teman chatting untuk memuaskan hasratnya yang ingin tau banyak tentang sex. Kebetulan dia ketemunya sama gw, dan dia merasa nyaman untuk ngobrol sama gw, makanya setelah lama kami sering chat, akhirnya dia memberanikan diri untuk bertanya ke gw malam itu..

Haha, kira-kira begitulah sebabnya kenapa dia tiba-tiba bertanya soal sex sama gw. Gw jawab pertanyaan-pertanyaan dia sebisa gw. Benar-benar gila deh tuh dia, haus banget dia akan pengetahuan soal sexual, dia juga nanyain dimana dia bisa mendapatkan video sex untuk referensinya. Hahaha, gw kasih tau aja alamat situ-situs gituan yang gw tau. Pertanyaannya detail banget, intim banget, pokoknya tabu.. itu bikin gw jadi ngerasa gimanaaaaa gitu, secara gw juga udah photo sharing sama dia, jadinya kan mau enggak mau jadi kebayang dia yang lagi penasaran soal sex, itu bikin gw jadi malu ngobrolnya ;p. Dia sampai pernah menceritakan kalo kemarin malam itu dia untuk pertama kalinya ngerasain yang namanya “masturbasi”, ya ampun, ada-ada aja itu perempuan, kaget gw. Benar-benar enggak nyangka cewek secantik dan semanis dia, sepintar dia, sekelas dia, bertanya-tanya secara menggebu-gebu dan vulgar soal sex. Haha, ternyata cewek juga ada yang begitu ya? bukan cuma kaum adam aja yang suka sama hal-hal begituan..;p

Dulu gw sering banget chat sama dia, tapi sekarang udah enggak. Kenapa? karena sekarang gw jadi males, udah enggak “fun” lagi, dia jadi terasa protektif. Dari banyaknya percakapan kami itu membuat dia jadi suka sama gw, jadinya protektif gitu, untug aja dia jauh di India dan enggak tau menau soal kontak gw, kalo tau kan bisa berabe..hahahaha >=D. Soalnya gw jadi risih, misalnya aja gw enggak chat beberapa hari, tiba-tiba pas gw nongol lagi di messenger dia marah-marah enggak jelas. Nanyain gw ngapain aja, kemana aja, kenapa enggak On Line kemarin-kemarin, dan banyak lagi. Dia jadi ngerasa kalo gw itu “pacar”nya dia, jadi freak keliatannya buat gw. Obrolan kami jadi enggak fun lagi, dia emang udah enggak nanya-nanya soal sex lagi, tapi dia malah rewel mengusik kehidupan pribadi gw. Akhirnya gw mulai kesel sama dia, jadi sekarang di YM gw itu status buat dia adalah “Permanently looked off line to Patil” hahaha, kabur gw..=D.

Patil jadi salah satu cerita unik dan lucu buat gw. Ngebuat gw ngerasain punya teman chat cewek yang pengen tau banyak soal sex, udah gitu sampai jadi freak suka sama gw, hahahaha…>=D. Gw juga enggak tau kenapa, awalnya sih gw asik-asik aja dengan berfikir “ah, lumayan buat seru-seruan kalo lagi OL” tapi ternyata dianya malah jadi berlebihan gitu.

Haha, ya pokoknya gitu deh.. aneh banget rasanya.. Yang pasti itu merupakan cerita yang unik buat gw. hehehe..;p

Cheers..^^

0 comments:

Post a Comment

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies