LIFE THOUGHTS
this site the web

il Tri'dente Magnifico


Hari minggu kemarin cukup mengejutkan. "Iman" teman gw sesama Milanisti SMS "paul, nih hasil pertandingan tim kita, pencetak gol berdasarkan urutan waktu : Seedorf, Matri, Lazzarri, Boriello, Pato, Ronaldinho (p), Lazzarri.. hasil akhir silahkan hitung sendiri.." Yup, hasilnya adalah 4-3 untuk kemenangan tuan rumah AC Milan saat menjamu Cagliari. Gw saat menerima kabar itu lagi nonton film 2012 yang sedang diributkan oleh orang banyak saat ini di 21 Pondok Indah. Langsung terusik rasa penasaran gw, "kok bisa?" gw emang yakin il Diavoli bakalan menang lawan Cagliari, cuma kok hasilnya 4-3. Di benak gw berfikir "pasti pertandingannya ketat dan seru" gw pengen cepet-cepet pulang dan buka Youtube untuk liat highlight game-nya.


Sesampainya di rumah gw buru-buru buka Youtube dan download video highlight-nya. Kebetulan komputer gw lagi error hari itu, jadi meskipun udah di download belum bisa gw tonton. Gw baru bisa nonton kemarin malam, pas komputer gw udah bener. And.. What a Game!!! baru kali itu gw liat AC Milan musim ini bermain se-atraktif itu, serangan yang dibangun sungguh unik, bervariasi, kreatif, tangkas, pokoknya Magnificent!!! Gw berdecak kagum ngeliatnya. Tri'dente kami (Ronnie, Borriello, & Pato) benar-benar mematikan. Well, they played so amazing that night..

Memang lini belakangnya masih tetap aja jadi masalah berat. Umur para Difensore kami sudah uzur (bahkan hampir di semua lini lho..), sementara pihak klub masih enggan mengeluarkan biaya untuk memboyong para generasi muda. Dengan demikian hal ini gw maklumi, lagipula selama para Attacante kami subur tentu itu bukan jadi masalah.

Malam itu permainan Tri'dente kami sungguh menawan. Borriello benar-benar dapat memainkan perannya sebagai seorang "Target Man", Pato mengkoyak-koyak barisan pertahanan lawan, dan Ronaldinho mengirimkan umpan-umpan terukur kepada Pato dan Borriello. Waaaw.. gw terpana melihatnya.. senang saya! huahahahahaha...!!! >=DDD

Alexandre Pato mulai membuktikan bahwa ia layak untuk menjadi andalan bagi AC Milan, Ronaldinho mulai menyatu dengan permainan Milan dan dengan sepak bola Italia, Borriello mulai bangkit kepercayaan dirinya. Wahai dunia, saksikanlah para Tri'dente hebat itu.. dan kami bangga menunjukkannya kepada kalian semua, bahwa mereka adalah para punggawa kami.. hahahahahahaha..!!! >=DDDD

Grazie Ragazzi, semoga kalian bisa mempertahankan performa ini.. Forza Milan e Milan ole!!!!

0 comments:

Post a Comment

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies