LIFE THOUGHTS
this site the web

I'm Not Disappear

4 hari yang lalu gw liat status FBnya Principessa, dia bilang “Saya tahu kamu cuma pura-pura menghilang, kamu masih ada di sekitar saya.. saya tahu..” yah, gw enggak inget persis susunan kata-katanya, yang jelas kurang lebih seperti itu. Akhirnya karena rasa penasaran, gw buka page profilenya dan liat kalo dia baru aja posting link di blognya dengan judul “mereka-mereka”. Gw klik linknya dan gw baca posting di blognya.

Inti dari isinya dia bilang bahwa saat ini dia sedang teringat dan kehilangan 2 orang. Orang pertama adalah “D’first” mantannya dia yang pertama (sebelum gw), dan orang kedua adalah ‘Caya (gw). Dia bilang dia beberapa hari ini sedang memimpikan dua orang ini. Dia 3 hari berturut-turut bermimpi tentang D’first yang akhirnya membuat Principesssa menghubunginya. Setelah dihubungi ternyata D’first lagi sakit, ternyata Principessa mendapatkan feeling tentang dia.. Dan 2 hari kemudian (juga berturut-turut) Principessa bermimpi tentang gw. Akhirnya membuat dia mencari informasi, dan kemudian mengetahui bahwa gw ternyata masih ada di sekitarnya dan enggak kemana-kemana.

Dia bilang “caya menghilang sejak kontak terakhir kami di hari na’as saya yang ketabrak mobil.. mungkin caya berusaha menepati janjinya untuk menghilang dari kehidupan saya..” dan “mereka yang datang kemudian pergi tidak pernah benar-benar pergi, mereka tidak pernah membiarkan saya untuk melupakan mereka, mereka cuma pura-pura menghilang.. saya tahu mereka masih ada". Principessa melanjutkan “mereka-mereka semua baik yang datang, pergi, menghilang, maupun yang masih tinggal, mempunyai rasa dan kenangan tersendiri di hati saya.. masing-masing berbeda-beda.. hal-hal yang kecil dapat membuat saya teringat akan kenangan bersama mereka. Seperti yang saya bilang bahwa hati saya bukan bola lampu yang harus diganti setelah lampu itu padam, namun hati saya merupakan ruang yang luas..”

Haha.. ini membuat gw tertawa kecil di dalam hati gw..=D. Tau kenapa? karena emang gw enggak pernah menghilang dari dia, bahkan gw janji untuk menghilang aja enggak kok..=). Tanpa Principessa tau, gw itu sebenernya tau kalo dia nge-hide gw di page status updatenya, jadi status update gw enggak akan muncul di home pagenya. Dari mana gw tau? rahasia doooong..hihi..;p yang jelas gw enggak nge-hack FBnya Principessa kok, ngapain? pokoknya gw tau..=). Buat gw itu wajar kalo dia nge-hide gw, karena dia ingin bisa melupakan gw dan tidak memikirkan gw.. dia mau move on.. tanpa harus lagi mengingat ataupun khawatir tentang keadaan gw. Wajar, tapi lucu.. iyalah, dia bilang gw cuma pura-pura menghilang ataupun berusaha menepati janji untuk menghilang darinya (seolah terkesan gw yang melangkah pergi dan menjauh dari dia) padahal dia sendiri nge-hide gw di FB dan dia sendiri yang melangkah pergi dari gw dengan bilang “aku mau pilih dia (si Turtle) aja..”. Lucu.. dan konyol.. hehehehe..=)


Dengan demikian Principessa terkesan munafik, terkesan plin-plan, bahkan mungkin terkesan bodoh. Tapi, justru itulah.. justru itu gw sangat menyayangi dia. Gw sayang dia komplit dengan segala kekurangan dan kelemahannya. Kekurangan dan kelemahannya itulah yang membuat gw ingin membahagiakan dia, ingin melindungi dia, ingin menjaga dia, ingin memberi dan menjadi yang terbaik buat dia. I want to complete her, always.. tapi sayangnya dia enggak pernah menyadari itu. Selama 4 tahun lebih kami berhubungan, hampir tiap saat dia selalu bertanya “do you love me hon? how big?”. Bahkan Principessa enggak menyadari perubahan-perubahan gw ke dia, bahwa semakin hari gw semakin menyayangi dia, bahwa setiap kesalahan yang gw lakukan akan gw perbaiki di hari esok, bahwa gw mau berjuang bukan hanya untuk “hubungan kami”.. tapi bahkan jika pun itu hanya untuk dia dan demi dia, gw mau berjuang “semaksimal mungkin” sebisa gw meskipun gw enggak dapet apa-apa. She don't realize that i love her so much.. <=)

Emang gw terkesan menghilang, karena status gw udah enggak update sekitar 2 mingguan. Status gw terakhir “welcome new life, new hopes, and new dreams.. as bright as i wish.. i hope..”. Tapi gw enggak update bukan karena gw mau “pura-pura menghilang”.. tapi karena dalem diri gw, gw berjanji gw akan update status itu ketika “new life, new hopes, and new dreams” itu telah benar-benar dateng. Jadi itu semacam “nazar” dari gw, salah satu usaha gw juga untuk move on.

Apakah gw menghilang? menjauh? mencoba melupakannya? mencoba tidak perduli? nope! at all.. setiap hari gw bermimpi tentang dia, setiap hari gw buka profile FBnya, setiap hari gw bangun dengan keadaan berkeringat, pusing, dan bingung karena khawatir akan keadaan dia. Setiap hal yang gw lakukan selalu ada bayangannya, seolah dia enggak pernah pergi dan selalu hadir di sisi gw. Waktu gw naik motor, gw ngerasa kalo dia sedang duduk di belakang sambil tangannya masuk ke dalam saku jaket gw. Waktu gw tiduran di kasur dan memejamkan mata, seolah dia ada disebelah gw dengan terbaring memeluk guling memakai baju piyama kuningnya. Bahkan, sampai saat ini gw enggak pernah ngunci pintu kosan gw kalo tidur.. karena biasanya dia suka dateng di saat gw masih tertidur pulas. Iya, hati gw masih berfikir kalo dia suatu saat akan datang memberi kejutan buat gw.. haha, ngekhayal aja ya..? biarin..^^ Pokoknya masih banyak lagi deh contohnya..

Dan paragraf terakhir di posting blog dia adalah.. “dan untuk mereka yang masih tinggal memberi kesan semakin mendalam setiap harinya.. saya harap dia tidak pergi.. jangan pergi ya a?”. Paragraf terakhir ditujukan kepada Turtle yang saat ini telah ia pilih menjadi pendampingnya. Sepertinya semakin hari perasaannya akan si Turtle semakin dalam.. semoga saja itu lebih baik untuk dirinya.. semoga kata-kata temen gw tentang si turtle yang bilang “biasanya suka mainin perempuan” itu enggak bener.. semoga si turtle bisa menjadi seorang pria yang lebih baik bagi Principessa..

“i wish you got all the best thing in your future life..”

Ti amo Principessa..^^


0 comments:

Post a Comment

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies