LIFE THOUGHTS
this site the web

How Are You?

Somebody miss me 4 days ago.. Thursday 09.17 PM, she sent me a message trough Facebook. Siapa dia? dia Principessa.. iya, my lovely principessa. Gw lagi ngutak-ngatik blog malam itu, lagi ketik post “Are Life Has Changed?” tiba-tiba notification e-mail gw muncul Principessa just sent you a message on Facebook” gitu keterangannya. Shock gw! kaget! “ada apa? kenapa? kok bisa?” pertanyaan itu muncul di benak gw, buru-buru gw buka FB gw untuk liat isi messagenya.

“apa kabar ‘caya???” itu judul messagenya. Isinya “apa kabar.. apa kabar.. apa kabar.. apa kabar.. apa kabar.. apa kabar.. apa kabar.. apa kabar.. apa kabar.. apa kabar.. apa kabar.. apa kabar.. apa kabar.. apa kabar.. apa kabar.. apa kabar.. apa kabar.. apa kabar.. apa kabar..? aku baik, alhamdulillah.. kamu gimana?” itu isinya, hanya sekedar bertanya “apa kabar”. Gw langsung buru-buru ketik balasannya “Astaghfirullah sayang, i dream about you every single night.. i think about you every single day.. i’m haunted by your ghost for every seconds.. i’m looking for you in every corner of my life.. and i miss you so much..” gitu isi balasan gw. Begitu mau gw “reply” tiba-tiba aja gw merasa bahwa lebih baik untuk tidak membalasnya. Akhirnya gw pun mengurungkan niat untuk membalas message itu, gw langsung logout terus lanjutin blogging lagi.<=)

Why..? percaya atau enggak, gw tau meskipun dia cuma nanya “apa kabar?”.. gw tau kalo malam itu principessa lagi kangeeeeeeen banget sama gw.. gw tau kalo beberapa hari ini dia mikirin gw terus.. gw tau kalo malam itu dia sampai nangis karena kepikiran gw. Tapi gw juga tau, kalo gw balas surat itu pasti akan berbuntut panjang dan itu enggak boleh terjadi. Karena principessa harus bisa, dia harus belajar kehilangan gw, dia harus bisa mensyukuri apa yang dimilikinya saat ini (cowok barunya yaitu “Turtle”), dan dia harus belajar untuk menerima resiko dari keputusannya sendiri (karena dia sendiri yang memutuskan untuk mengambil jalan “pergi” dari gw dan lebih memilih si turtle). “I know you can do it honey.. i know you will trough it.. i hope you can..”

Apalagi kemarin sore, principessa sampai nge-poke gw di FB saking pengen dibalasnya message dari dia.. dan gw tetap diam tanpa reaksi. Apa gw dendam sama principessa? enggak! gw enggak dendam sama perlakuan dia ke gw akhir-akhir ini. Apa gw terdengar dan terlihat munafik? mau tapi gengsi? well, whatever.. sejujurnya gw diam karena gw enggak tau harus berbuat apa.. gw enggak tau harus balas apa.. gw bingung harus ngapain.. gw takut. (T_T)

Gw takut kalo gw balas messagenya gw akan kembali meracuni hatinya. Kenapa? karena gw punya kemampuan untuk melakukannya..(ge-er banget gw ya??) iya, karena dari dulu gw bisa melakukan sesuatu hal yang membuat principessa luluh lagi, apapun itu. Dan bukan itu aja, tapi juga sebaliknya.. principessa juga bisa melakukan sesuatu hal yang bisa membuat hati gw luluh lagi. Entah kenapa.. tapi memang begitu kenyataannya. Dan kalo itu terjadi, gw secara tidak langsung telah mengganggu hubungan antara principessa dengan cowok barunya, dan gw enggak mau begitu! Bukan masalah gw akan sakit hati karena diduakan (karena gw emang berkeinginan membahagiakan principessa, jadi itu bukan masalah utama, seberapapun sakitnya..), tapi karena gw pikir mungkin saat ini principessa hanya sekedar “rindu sesaat” sama gw. Karena dia sebenarnya saat ini tidak lagi butuh kehadiran gw (kan udah ada si turtle..). Ngejelimet! ribet gw ngejelasinnya! yang jelas intinya “gw enggak mau mengganggu hubungan mereka dan mengusik kebahagiaan Principessa”. Mungkin ini yang terbaik buat dia, lebih baik tanpa gw.. <=)

Tapi gw juga takut kalo gw akan malah makin jauh lagi sama dia kalo gw enggak balas messagenya. Pasti dia akan mengira “ternyata ‘caya emang mau pergi dan menjauh dari gw untuk selamanya, mungkin emang itu lebih baik.. mungkin gw juga jangan ganggu-ganggu dia lagi..”. Gw takut dia berfikir gitu..T_T. Karena sebenarnya gw juga sangat sangat sangat sangat kangeeeeeeeeeeeeeeeen banget sama dia. I miss her so much, kata-kata gw yang tadinya gw ketik buat balasan message itu emang benar-benar ungkapan isi hati gw.<=(

Rasanya.. ingin gw peluk dia yang seerat-eratnya.. ingin gw manja dia sampai senyaman-nyamannya.. ingin gw cium dia dari ujung kepala sampai ujung kaki.. ingin gw rayu dia yang segombal-gombalnya.. ingin gw hibur dia sampai sesenang-senangnya.. ingin gw beri kehangatan untuk menghilangkan dinginnya malam.. ingin gw hadir buat dia sebagai pelipur lara rasa rindunya.. Demi Tuhan, gw benar-benar ingin melakukan itu semua.. “i miss you principessa.. really-really miss you.. miss you so bad..” T_T

Berikut adalah lirik lagu dari gw yang sangat pas untuk moment ini, untuk perasaan gw sekarang.. lagu ini berjudul “How Are You?”

I will start with greetings
Honey how's your feeling?

Since the day you said you choose him?

This is how's my feeling

A little bit hurt but i'm alright

As long as you pleased..


And then i will asking
Honey how thing's going?

Did you got your dreams coming true?

To have a life which better

With trouble fade away from your life

Straight to the hell

And lights only left

To give your world bright..


Goes fly, don't fall..

As high as the sky..

Give world warm..


How's 'bout our stories?
How's about memories?

All the chapter that we have done?

Pictures and the movies

Letters and the song i have made

Is they still there?

How are you dear?

I wish you all the best..


“Aku juga kangen kamu yank, banget.. kabar aku baik-baik aja, semoga kamu juga begitu.. semoga kamu bahagia.. Ma’afin aku.. ma’afin aku enggak ada di saat kamu rindu aku.. Ma’af yank.. tapi ini demi kamu.. semoga kamu baik-baik aja.. semoga kamu bisa tanpa ada aku di sisi kamu..”

Ti amo principessa..
More than you see..
More than you know..
And even more than you feel..


0 comments:

Post a Comment

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies