LIFE THOUGHTS
this site the web

Good Luck My Friend

Pastinya kalian masih inget postingan gw sebelumnya yang menceritakan gw berkunjung ke rumah masa kecil gw, dan temen deket gw waktu kecil si "Pay". 2 hari yang lalu gw baru ngobrol-ngobrol sama temen SMP gw, yang kebetulan juga temennya Pay (Pay satu SMP juga sama gw) dan gw ceritain tentang perasaan gw yang sedih liat kondisi Pay saat ini. Tiba-tiba aja gw denger kabar yang lebih mengejutkan lagi, temen gw itu bilang "oooh, kalo itu sih gw tau paul.. emang kasian dia, tapi itu belum seberapa.. gw juga banyak tau kabar dia dari 'seseorang' paul.." lho? dengan kondisi Pay yang gw tau sekarang aja gw udah prihatin, kok katanya malah lebih parah lagi? emang kenapa si Pay? Gw semakin khawatir, penasaran, dan bertanya-tanya.


Ternyata Pay itu obsessed untuk jadi Polisi. Dia udah 5 kali coba masuk polisi dan semuanya gagal total sampai dia ngedrop dan frustasi. Mungkin itu juga alasannya kenapa Pay nganggur dulu sampai hampir 3 tahun setelah lulus SMA, selain masalah ekonomi. Pay ngedrop gara-gara banyak hal, pertama-tama masalah ekonomi, yang ke dua itu adalah cita-citanya untuk jadi polisi yang enggak kesampaian (malah jadi satpam), tapi itu belum seberapa. Ada lagi kisah si Pay yang ternyata lebih perih, dia ternyata sempat jadian (pacaran) sama salah satu pegawai di Bank tempat si Pay kerja (maklumlah, si Pay kan ganteng). Nah, celakanya si perempuan ini sering banget diledekin sama temen-temen kantornya, mungkin mereka ngeledek "yaaah, pacarnya cuma satpam..". Jadi, setelah beberapa lama mereka pacaran, akhirnya putus juga karena si perempuan merasa malu sama teman-teman kantornya dan ingin mencari pasangan yang sederajat (berdasi juga gitu maksudnya..). Dan sampai sekarang Pay masih kerja di sana, begitu juga si perempuannya, coba bayangin.. sakit hati enggak sih? Kasian gw sama si Pay.. sedih.. T_T

Cerita itu menggugah hati gw, harusnya gw masih bersyukur. Emang gw sayang banget sama Principessa, tapi Tuhan udah nunjukkin lebih dari cukup kalo Principessa itu bukanlah orang yang tepat, dan lagi gw udah banyak banget disakitin sama Principessa. Harusnya gw itu bersyukur, harusnya gw itu merasa beruntung, karena tanpa susah payah justru Principessa yang ninggalin dan mengkhianati gw. Gw harusnya bersyukur dikasih jalan dan diberi kesempatan untuk mendapatkan pengganti yang lebih baik (entah kapan, entah dimana, entah siapa). Pay pasti lebih menderita, tapi dia berusaha untuk move on. Ditambah lagi dia sambil kerja keras cari uang, kuliah malam demi masa depan, bantu beban keluarga, dll. Gw cuma sekedar masalah hati yang harusnya enggak seberapa, dan masalah beban pikiran aja. Harusnya gw bisa lebih kuat, meskipun enggak sekuat si Pay, at least gw harusnya bisa lebih kuat dari gw yang sekarang..


Gambar di atas adalah foto kami berdua waktu kecil, saat itu kami sedang berpartisipasi dalam sebuah acara anak-anak. Huffffth.. sabar ya Pay? Gw pengen banget bisa bantu si Pay. Tapi gimana? ngurus diri gw sendiri aja gw masih amburadul. Gw doain deh si Pay supaya sukses.. Meskipun gw enggak deket pas SMP (yang notabene "bareng") tapi Pay tetep punya tempat sendiri di hidup gw, gimanapun juga dia itu temen kecil gw.

Duuuh, payah ya gw? melankolis banget, sensitif.. emang akhir-akhir ini (1 tahun belakangan) gw banyak banget beban pikiran yang akhirnya bikin gw sering melankolis, ditambah lagi emang gw udah dari sananya itu orang yang sensitif, makin aja deh jadinya.. hahahahaha..<=) Pokoknya gw ucapkan "Good Luck" buat si Pay.. Wish you can reach your dream.. Semangat Pay! cayooooo!!!!!

0 comments:

Post a Comment

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies