LIFE THOUGHTS
this site the web

Saturday Night Fever

Lho? katanya baru mau 2 minggu lagi postingnya? kok baru beberapa jam tau-tau udah posting lagi?

Iya nih, soalnya tiba-tiba aja gw gak jadi berangkat ke Bandung.. soalnya gw gak dapet travel, dan itu tuh setelah gw nunggu 2 jam lamanya! Gila kan!? Bayangin aja, gw telepon travel dari siang tapi gak diangkat-angkat, akhirnya gw gambling dengan langsung dateng ke situ dengan harapan masih ada kursi kosong. Dan? ternyata gak dapet! ditambah lagi gw harus rela nunggu 2 jam jadi waiting list lengkap dengan air muka staffnya yang jutek hanya untuk mendengar: “maaf mas, ternyata dateng semua.. jadi mas gak dapet kursi..” Arrrrrggggghhhh..!!! keseeeeeeeeeeeeel!!!!


But anyway... I’m in great mood this time..^^ Kenapa? karena stelah sekian lama cuma bengong dan stuck di rumah atau kosan, akhirnya gw kembali merasakan suasana itu.. Yup! “Saturday Night Fever” alias demam malem mingguan. Hahahahaha..=DDD betapa senangnya hati ini setelah sekian lama terperangkap dalam kebosanan. Malam itu gw pergi sama temen perempuan gw (note: Teman perempuan, bukan PACAR!) ke Kafe FIFO di daerah gintung. Sejujurnya, jika kami berdua itu normal pasti akan sangat merasa kebosanan dan basi! haha..! iya, basi mampus tuh malem! karena kita berdua cuma ngobrol untuk curhatin problem hati kita masing-masing, alias curhat pujaan hati kami masing-masing yang entah mereka itu sedang berada di mana..


Basi kan? well, tapi buat kami gak basi (at least, buat gw gak basi) karena banyak hal-hal special di malam itu. Kenapa? soalnya itu adalah pertama kalinya gw pergi dengan perasaan bebas dan tenang tanpa kepikiran tentang “si Dia” (note: ini baru pacar.. eh, mantan deng..(T_T)) iya, ini pertama kalinya dalam tahun ini. Setelah gw berbulan-bulan cuma mikirin masalah-masalah antara gw dan “si Dia”. Iya, ini pertama kalinya.. that’s why it feel so special.


"Sabtu kemarin 17 Oktober 2009, gw seneng banget malam itu. Keramaian dan kemacetan di jalan terasa seakan mengiringi musik ROCK yang lagi diputar di hati gw.. it feel so good.."


Dan begitu sampe kafe, hujan turun di luar sana seakan ingin meredam hati gw yang pada saat itu sedang berkobar semangatnya. Setelah sedikit redam, gw dinina bobokan oleh home band kafe itu dengan lagu-lagu sendu nan melankolis. Sedikit terasa aneh, karena biasanya gw justru jadi sedih dan kepikiran “si Dia” kalo denger lagu-lagu sendu.. tapi kali ini enggak, it feel so warm..<=) Justru kafe itu mengingatkan gw akan masa-masa indah waktu gw manggung di sana untuk jadi Guest Star acara reunian suatu sekolah. Pokoknya I’m so Happylah!!! ^^


Meskipun gw tau, di seberang sana “si Dia” sedang menikmati malam minggu versinya sendiri, dengan pria lain..


I will miss that day.. Thanks GOD, for an exciting Saturday..^^


0 comments:

Post a Comment

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies