LIFE THOUGHTS
this site the web

Grande Regalo


Dikarenakan blog gw ini masih baru dan juga masih banyak diantara para pembaca dan blogger-blogger yang belum kenal gw, maka gw putuskan posting-posting awal gw akan berisi lebih banyak tentang diri gw. Sekalian hitung-hitung masih introducing..^^ kan pepatahnya juga bilang gini “tak kenal, maka tak sayang” hehehehe…=p


“Grande Regalo” itu adalah nama gw jika memakai bahasa Italia. Dalam bahasa Inggris akan diterjemahkan sebagaia Big Gift. Dalam bahasa Indonesia? hmmmm, apa ya? coba aja para pembaca dan blogger tebak sendiri..=P (gaya ya? kayak gw nya orang terkenal nan hebat aja..) yang pasti sekarang kalian tau maknanya, kalo nama asli gw gak usah dipikirin.. gak penting!!! hahahahaha..>=DDD karena kalian semua boleh panggil gw Paul atau Nada, itu semacam nick name gw di dunia maya.


Jadi gini ceritanya.. menjelang hari kelahiran gw 22 tahun silam, nyokap gw itu sehari sebelumnya udah mengeluh kesakitan. Seakan gw yang masih bayi, mungil, dan polos di saat itu udah gak sabar pengen keluar..<=) Akhirnya dibawalah nyokap gw ke ruang persalinan untuk dibantu melahirkan. Sudah sampai pembedahan kesekian, itu bayi masih belum nongol juga! ngendok terus di dalem, kayak malu-malu gitu deh..;P Akhirnya, tim dokter memutuskan bahwa itu belum saatnya. Jadi nyokap gw yang udah seperempat mau melahirkan itu harus rela untuk sakit-sakitan lebih lama lagi karena ternyata calon anak pertamanya ini belum mau kenal sama dunia yang baru, yang membuat nyokap gw balik lagi ke kamar tempat dia dirawat untuk kembali nahan sakit. Itu adalah hari kamis sekitar pukul 8 malam. Belum juga nyokap gw sempet untuk bener-bener istirahat, pagi-pagi butanya tiba-tiba aja tuh bayi maksa-maksa mau keluar.. Bikin semua orang pada kontan panik di rumah sakit itu..=DDD Setelah proses persalinan yang panjang, rumit, dan melelahkan akhirnya hari jum’at menjelang pukul 10 pagi bayinya lahir.. dengan kondisi yang sehat dan normal.. lucu lagi..hihihi ^^


Saat itu kedua orang tua gw belum memutuskan untuk memberi nama “siapa” buat gw. Terus nyokap gw berfikir gini “ini anak susah bener ya lahirnya? sampe saya harus bolak-balik persalinan kurang dari 24 jam..” dan bokap gw juga setuju sama pemikiran nyokap gw itu, “iya ya mah, itu anak ngerepotin bener lahirnya..” akhirnya mereka memutuskan memberi nama anaknyaGrande Regalo”.. a Big Gift from GOD for both of them..


Hahahahaha..=DDD, Prosesnya memang enggak unik-unik banget, namanya juga biasa aja.. gak percaya? untuk contoh aja, nama gw itu udah pasti ada di tiap sekolah di Indonesia.. seperti nama Adi atau Budi yang saking umum dan simpelnya sampe dijadiin contoh untuk materi pelajaran bahasa Indonesia di setiap SD di negara kita. Tapi, makna dan efek dibalik nama itu sungguh sangat berarti dan spesial buat gw.. Dengan nama itu, gw juga ternyata mendapatkan suatu “Big Gift” yang lain dari Yang Maha Kuasa. Yaitu kemampuan gw dalam bermusik..^^ Mungkin orang tua gw bermaksud memberikan nama itu karena gw adalah anugerah atau hadiah yang diberikan oleh Tuhan untuk mereka, dan agar gw juga bisa jadi anugerah untuk orang lain di dunia ini. Tapi, yang gw rasain justru sebaliknya.. bukan gw nya, malah dunia di sekitar gw lah yang menjadi anugerah buat gw.. temen-temen, lingkungan, kehidupan, bakat, cinta, dan lain sebagainya.. dan gw amat sangat bersyukur karenanya. I’m so happy with my life..^^


Tapi, bukan berarti karena gw merasa udah bahagia lantas ongkang-ongkang kaki di atas kebahagiaan itu. Justru gw masih berharap dan berusaha agar gw juga bisa menjadi seperti yang orang tua gw inginkan, yaitu menjadi “Gift” bagi mereka dan dunia di sekitar gw..^^


Yaaaah… jadi itulah salah satu cerita singkat tentang diri gw yang kali ini menceritakan asal dan makna nama gw, masih akan ada lagi beberapa yang gw pikir akan menarik untuk dibaca oleh para pembaca dan blogger-blogger.. semoga aja.. Oke kalo gitu, I’ll be back soon.. see ya! ^^,



0 comments:

Post a Comment

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies