LIFE THOUGHTS
this site the web

Ninja Assassin


Hari Jum'at kemarin Klavier dateng ke jakarta, mau merayakan Idul Adha bareng kakaknya. Besoknya Klavier main sama gw dan saudaranya yaitu si Kribo (temen gw juga), kami bertiga jalan-jalan iseng enggak ada kerjaan. Akhirnya kami putuskan untuk nonton film di 21 Pondok Indah Mall, kami nonton "Ninja Assassin". Hmmm.. mau tahu filmnya gimana? well, i will tell the review's here.. =)


Raizo adalah tokoh utama dalam film ini, ia adalah seorang Assassin yang sangat hebat. Dia dapat membunuh mangsanya dalam sekejap saja. Di awal film kita akan segera disuguhkan adegan action yang sangat menarik sekali, yaitu adegan pembantaian sekelompok gangster yang sedang hura-hura di tempat pembuatan tatoo oleh sang "Assassin". Gerakannya sangat cepat, dia membunuh mangsanya tanpa ampun dan tanpa basa-basi.

Efek yang ditampilkan film ini menarik. Adegan sadis yang disuguhkan pun terasa lebih nyata. Film ini cocok untuk kalian yang gemar akan film-film ber-genre action yang dibalut dengan adegan-adegan sadis. Kualitas gambarnya juga bagus lho.. (maklum, Warner Bross ikut terlibat dalam produksi film ini.. hehe..).



Dari sisi cerita pun film ini lumayan bagus, penonton akan dikejutkan oleh kenyataan tentang "tujuan dari Raizo yang sebenarnya". Alur ceritanya maju mundur, kadang kita akan disuguhkan adegan flashback dari Raizo di masa lalu, maka itulah kita akan terkejut begitu menemukan sesuatu di flashback ceritanya Raizo tersebut. Karena cerita masa kini dan masa lalu Raizo dibuat oleh sutradaranya seakan-akan satu arah (atau merupakan hubungan sebab-akibat mengenai "kenapa raizo bisa menjadi seorang Assassin") seolah-olah hanya itu. Namun di pertengahan cerita kita akan dikejutkan oleh situasi kontras yang ada, antara masa kini dan masa lalu Raizo agak kurang cocok dan membingungkan yang akhirnya akan kita ketahui "kenapa bisa begitu?" seiring dengan film yang terus berjalan.

Jadi, nilai dari gw untuk film ini cukuplah.. yaaaaa kira-kira 7.0. Efek yang bagus, gambar yang jernih, dan alur cerita yang cukup menarik. Namun, menurut gw ada satu kekurangan dalam film ini, yaitu terlalu banyaknya adegan action yang disuguhkan. Gw sih sempat merasa bosan dan mengantuk di pertengahan film karena adegan actionnya terlalu banyak, dan itu membuat gw jenuh. Tapi, itu cuma pendapat dari gw, toh setiap individu punya pendapat yang berbeda-beda kan? contohnya Klavier, dia bilang dia suka banget sama film ini katanya "Wooow, kereeeeen...!" hahaha.. Well, jadi sebaiknya kalian coba aja nonton sendiri filmnya, basicly this is a pretty good movies.

Cheers..^^

0 comments:

Post a Comment

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies