LIFE THOUGHTS
this site the web

Demi Segala Rasa

Demi segala rasa yang ada, tentangmu jelita..
Akan asa romantika..

Aku jengah sembunyikan "dia" dalam kata-kata: "aku suka, aku suka.."

Hari itu berangka satu, kali pertama kulihatmu..
Aku biru dan kelabu..

Hatiku teriringi waktu, lahirlah nada-nada merdu..
Ku tak tahu apakah "itu"..

Cinta, ataukah rasa fana yang sejenak menggoda sepi di dada?

Jantungku beriramakan lagu lama, dan ku terpesona..

Rasa baru hinggap menderu, hatiku menolak tuk bisu..
Aku tahu aku mau..

Dan kucoba tunjukkan itu, dengan ragam bahasa malu..
"Aku ingin memilikimu.."

Hai cinta, ambilah semua lara yang mengekang bahagiaku..

Karena dia yang kini berkuasa sepenuh-penuhnya..
"Aku jatuh cinta.."

Demi segala rasa, yang hanya tentangmu jelita..
Dalam lara romantika..

Aku gundah tuk hadirkan "dia" lebih dari kata: "aku suka, aku cinta.."

0 comments:

Post a Comment

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies